CUKUP 60 DETIK MEMBUAT WANITA MENYUKAI ANDA

Ketika Anda sedang nongkrong di sebuah café, jalan-jalan di mall, lagi ada di tempat public mungkin yang di Jakarta lagi nyobain MRT, tiba-tiba melihat wanita yang cantik pake banget.

Apa yang akan Anda lakukan? Sebagian besar pria hanya berani curi-curi pandang sekali dua kali sambil menelan ludah. Kemudian membayangkan seandainya aku bisa dapetin dia. Oke, para pria di luar sana di video kali ini saya akan mengajari kalian agar kalian berani mendekati wanita cantik dimanapun kalian menemuinya.

Tanpa harus keluar keringat dingin, tanpa harus menelan ludah dan hanya berani membayangkan saja. Caranya gimana? Gampang sekali yakni langsung saja diajak kenalan. Gampang kan? Gampang banget.

Mungkin kalian akan mengatakan, enak ajak kalau omong mbak. Yang mau praktik ini tekanan batin. Oke, saya kasih tahu satu rahasia yang hanya diketahui oleh wanita. Wanita itu dandan cantik tiap kali keluar rumah tujuannya untuk apa sih? Tujuannya untuk cari perhatian.

Siapapun wanitanya, alam bawah sadar mereka melakukan hal itu. Cari perhatian dari siapa mbak? Siapa saja yang melihat baik itu pria dan wanita. Kalau ada wanita sudah dandan cantik kok Anda biarkan, Anda hanya berani melihat saja, kasihan itu wanitanya. Rugi mereka keluarin banyak uang untuk perawatan dan beli peralatan make up.

Lha wong perhatian yang dicari tidak mereka dapatkan. Jadi, kalau kalian mendekat, kemudian bertanya dan ngajak kenalan, mereka justru akan sangat senang. Tapia da syaratnya sebelum Anda mendekati wanita yang belum Anda kenal.

Syaratnya adalah penampilan Anda harus bersih, rapi dan wangi. Kalau sudah, dekati mereka dengan cara yang unik. Kebanyakan pria kan kalau bertanya seperti ini, lagi apa mbak? Kok sendirian saja. Lagi nungguin siapa? Aku boleh kenalan gak? Aku boleh duduk sini? Jangan gunakan cara standar.

Wanita cantik itu sudah didekati oleh banyak pria dengan cara yang hampir sama. Kalau Anda belum mengenal dia, maka tunjukkan sesuatu yang unik dari Anda. Misalnya, Anda lagi jalan di mall kemudian mendekati seorang wanita, Anda katakan saja mbak saya lagi nyari kado untuk adik perempuan saya.

Bisa bantu saya kasih ide gak? Dari situ nanti obrolan akan terus mengalir kalau memang dia lagi ada waktu senggang. Kalau wanita itu menolak gimana mba, ya kalau nolak biarin aja. Ganti cari target lain. Dan kalaupun wanita itu menolak, paling kenceng dia hanya akan mengatakan maaf gak bisa.

Dia gak akan mengatakan kata-kata kotor, tidak bakalan nampar Anda atau melakukan hal kasar lainnya. Jadi, santai saja. Cara mendekati wanita dalam 60 detik ini bisa Anda kuasai dengan sangat mudah, tanpa rasa gugup dan tingkat keberhasilannya bisa mencapai 90% apabila Anda melengkapi diri dengan Mustika Pengasih dari saya.

Mustika Pengasih adalah sarana pengasihan istimewa yang mana saya berikan jaminan 100% pasti berhasil untuk membantu Anda mendapatkan wanita yang Anda inginkan. Sarana ini akan membantu membuka aura pengasihan Anda secara jarak jauh kemudian membuat daya tarik Anda terpancar sehingga lebih mudah memunculkan rasa simpati dari wanita yang Anda dekati.

Jadi, ketika Anda memanfaatkan Mustika Pengasih ini, disukai oleh wanita hanya dalam waktu 60 detik itu bukan sesuatu yang mustahil. Informasi pemaharan silakan bisa hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *